Kata Kata Menyambut Ramadhan

Famous Kata Kata Menyambut Ramadhan Ideas. Mari kita sambut bulan ramadhan yang mulia dengan suka cita dengan. Sebentar lagi memasuki bulan suci , bulan penuh rahmat dan hikmat, semoga allah swt.

Puisi Dan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan MUDA MUDI
Puisi Dan Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan MUDA MUDI from www.ndrangsan.com

Hati yang terluka mungkin pernah membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat dimaafkan, apabila ada langkah membekas lara. Selamat menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah. Tidak ada kemenangan yang hadir tanpa adanya.

Hati Yang Bersih Nan Lapang Mungkin Pernah Tersempitkan Oleh Salah.


Mari kita sambut bulan ramadhan yang mulia dengan suka cita dengan. Matahari berdzikir dan angin sedang bertasbih serta pepohonan hijau memuji. Selamat menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah.

Yang Awalnya Ialah Belas Kasihan.


“bulan ramadan sudah di depan mata. Tidak ada kemenangan yang hadir tanpa adanya. Selamat datang kembali bulan suci.

Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1.


Nah, tradisi yang sudah turun temurun adalah saling bertukar salam menyambut. Yang ujungnya adalah kebebasan dari api neraka.” “jika hati. Pastikan semangat ramadhan tetap ada di hati dan selalu menyala.

Fajar Ramadhan Segera Menghampiri Dunia, Selembar Sutra Menghapus Noda, Sebening Embun Penyejuk Kalbu, Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Di Bulan Yang Suci.


Menjelang ramadhan, mari saling memaafkan dan berbagi kebaikan. Hati yang terluka mungkin pernah membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat dimaafkan, apabila ada langkah membekas lara. Selamat menyambut bulan suci ramadhan, semoga apapun yang kita inginkan tercapai 4.

“Kemarau Rindu Hujan, Akal Rindu Ilmu, Jiwa Rindu Iman, Dan Setiap Insan Rindu Ramadhan.


Kata kata menyambut bulan ramadhan 2020 m / 1441 h yang menyentuh hati. Sahabatku, dengan datangnya ramadan tahun ini, marilah kita syukuri dengan penuh rasa syukur dan suk. “ mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Menyambut Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel